Articles / Rekomendasi Perawatan Sebelum Menikah : Wajah Tirus dan Make-up Menyerap Sempurna! Very Demure!

Rekomendasi Perawatan Sebelum Menikah : Wajah Tirus dan Make-up Menyerap Sempurna! Very Demure!

Tag
perawatan calon pengantin, perawatan pra nikah, treatment, wedding, treatment sebelum menikah
Post Date
August 28, 2024

Menjelang hari pernikahan, setiap calon pengantin tentu ingin tampil sempurna. Selain memilih gaun dan riasan yang tepat, persiapan kecantikan kulit juga tak kalah penting. Agar wajah terlihat tirus dan make-up menyerap dengan sempurna, berikut beberapa treatment yang direkomendasikan dr.Dia Febrina Sp.DVE yang bisa menjadi pilihan kamu sebelum hari H.


1. AMALA Baby Ulthera

Perawatan Baby Ulthera adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin memiliki wajah lebih tirus tanpa harus menjalani prosedur invasif. Treatment ini menggunakan teknologi microfocused ultrasound yang membantu merangsang produksi kolagen dari dalam, cocok untuk kamu yang ingin mempertahankan kulit kencang dan lifted, Baby Ulthera menargetkan area spesifik seperti wajah dan leher dengan presisi, memberikan hasil yang lebih halus dan terlihat alami.

Waktu terbaik: 1 hingga 3 bulan sebelum hari pernikahan untuk hasil optimal.


2. Smooth Renewal Peelings

Peeling adalah treatment eksfoliasi yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati, meratakan tekstur kulit, dan mencerahkan wajah. Dengan kulit yang lebih halus, make-up akan lebih mudah menyerap dan tampak flawless sepanjang hari. Pilihlah peeling dengan bahan yang sesuai dengan kondisi kulitmu agar tidak menimbulkan iritasi. Konsultasikan kulitmu dengan dokter kulit berpengalaman agar kamu diberikan perawatan peeling yang tepat!

Waktu terbaik: 2-3 minggu sebelum pernikahan, memberi waktu kulit untuk pulih dan mencapai hasil yang maksimal.


3. Red Carpet Glow 

Red Carpet Glow adalah perawatan facial populer yang menggabungkan pembersihan mendalam - eksfoliasi, ekstraksi, dan hidrasi dalam satu sesi. Treatment ini sangat ideal untuk memastikan kulit kamu terhidrasi dengan baik, bebas dari kotoran, dan siap untuk aplikasi make-up. Selain itu, Red Carpet Glow juga membantu mengurangi tampilan pori-pori besar dan menyeimbangkan produksi minyak.

Waktu terbaik: 1 minggu sebelum pernikahan untuk hasil kulit yang segar dan glowing.


4. Rejuran Skinbooster

Skinbooster dari Rejuran adalah perawatan inovatif yang menggunakan salmon DNA polynucleotide (PN) untuk memperbaiki dan meregenerasi kulit dari dalam, menjadikannya pilihan ideal bagi calon pengantin yang ingin tampil sempurna di hari spesial mereka. Perawatan ini membantu meningkatkan tekstur kulit, mengurangi tampilan pori-pori, dan memberikan hidrasi yang mendalam, menghasilkan kulit yang lebih kenyal, cerah, dan glowing. 

Waktu terbaik: 3-4 minggu sebelum pernikahan, untuk memberi waktu bagi kulit anda agar pulih dan menghasilkan hasil yang maksimal.


5. Jawline Botox

Jika kamu menginginkan hasil yang lebih instan dan dramatis, botox pada area rahang bisa menjadi pilihan. Jawline botox dapat memberikan ilusi wajah yang lebih tirus dan terdefinisi. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit yang berpengalaman agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan.

Waktu terbaik: 1-2 bulan sebelum pernikahan untuk memastikan hasil yang natural.


6. Skincare Routine yang Teratur

Selain treatment di klinik, penting juga untuk menjaga rutinitas skincare yang teratur di rumah. Fokus pada hidrasi, penggunaan serum yang mengandung bahan aktif seperti hyaluronic acid, vitamin C, dan retinol, serta jangan lupa untuk selalu memakai sunscreen. Rutinitas skincare yang baik akan membantu mempertahankan hasil dari treatment yang sudah kamu lakukan.


Kesimpulan

Dengan kombinasi treatment yang tepat, kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang tirus, kencang, tekstur wajah yang halus dan siap untuk make-up yang menyerap sempurna di hari pernikahanmu.


Pastikan untuk melakukan konsultasi dengan dokter di Amala Clinic agar mendapatkan treatment plan yang dipersonalisasi khusus untukmu. 


Jadwalkan Konsultasimu di Amala Clinic dan jadikan hari istimewa kamu semakin berkesan dengan tampilan yang memukau dan Flawless !


Whatsapp. 081110016321 | Tel. 021-7228899 

Jl Hang Lekir 2 No 9 - Senayan, Jakarta Selatan


Article ini di proofread oleh: dr.Dia Febrina SP.DVE

Treatments

Discover the ideal treatment for you. Amala extends beyond personalized services, empowering our patients to unveil their inherent beauty, ultimately fostering confidence and radiance from within.